ebook belajar C# sharp lengkap bahasa indonesia


Judul : Panduan Pengenalan C# (C Sharp)
Penulis : Project Otak
Jumlah Halaman : 172
Penerbit : -

C# atau C Sharp (dibaca See-Sharp) adalah sebuah bahasa pemrograman yang diciptakan oleh Microsoft dibawah kepemimpinan Anders HejlsBerg yang notabene juga telah enciptakan berbagai bahasa pemrograman (termasuk Borland Turbo C++ dan Borland Delphi).

Seperti Halnya bahasa pemrograman lain C# juga dapat digunakan untuk membuat berbagai aplikasi : seperti aplikasi berbasis desktop, berbasis web, berbasis web Service, Word Processing, Spreadsheet, atau bahkan IDE untuk berbagai bahasa pemrograman, dan lain sebagainya.

Kelebihan Bahasa C# :
Sederhana (Simple) : C# menghilangkan beberapa hal yang bersifat kompleks yang terdapat di beberapa bahasa Pemrograman seperti Java dan C++.
Object Oriented Language : C# juga mendukung OOP programmer dapat mengembangkan interface object pada aplikasinya.
Powerfull dan juga fleksible : C# dapat membuat berbagai macam aplikasi, seperti aplikasi untuk mengolah kata, graphic, spreadsheets, atau bahkan aplikasi IDE untuk bahasa pemrograman lainnya, dan lain sebagainya.
Efisien : C# adalah sebuah bahasa pemrograman yang tidak terlalu banyak menggunakan kata-kata. Kata-kata dalam bahasa pemrograman disebut Keywords. Keyword digunakan untuk menjeaskan berbagai macam aplikasi.
Modular : Bahasa Pemrograman C# adalah bahasa yang ditulis dengan pembagian masing-masing class yang terdiri dari beberapa routine yang disebut Member Method.

Download ebook panduan belajar pengenalan C# bahasa indonesia gratis : Disini