Novel berjudul apa yaa?! apa hidup lebih baik dari mimpi? ini adalah novel yang mengesankan untuk dibaca, karena menggunakan bahasa yang ringan, mudah dipahami terutama bagi anda para anak muda termasuk saya :). Ebook ini akan mengisahkan tentang seseorang mantan pecandu narkoba yang bertobat, dan pada malam harinya ia bermimpi. Didalam mimpi tersebut mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Rama yang menciptakan sebuah dongeng yang sarat dengan makna dan hikmah yang banyak,
Didalam Novel ini anda akan belajar juga tentang ilmu teknologi komputer, yang tentunya jarang dibahas apalagi dalam novel Indonesia, tak lupa novel ini juga mengajarkan kita yentang pentingnya melakukan ibadah beragama, dan menurut saya Novel ini adalah novel yang sangat menarik karena selain memberikan hikmat selain yang saya sebutkan sebelumnya, novel ini juga membahas tentang percintaan, yang tentunya akan sangat menyenangkan :).

Dimulai saat Rama akan pergi ke warnet dia tidak sengaja bertabrakan dengan dengan anak yang baru saja pulang sekolah, Rama pun diajak kerumahnya anak tadi, sesampainya dirumah Aldy (anak tersebut), sesampinya dirumah dirumah tersebut Rama Terpesona akan kecantikan sang kakak Aldy, Namanya Aisycha :p. Saat akan pulang kerumah Flashdisk Rama tertinggal dan ceritanya yang telah dibuat dalam flashdisk tersebut dibaca oleh Aldy.

Mau tahu cerita apa itu???
Download aja Ebooknya :p

Download Ebooknya : Disini